Terjadi Kemacetan Akibat Perbaikan Jalan Pantura Gajah Karanganyar

Demak – Menyambut datangnya Lebaran Idul Fitri, beberapa jalan pantura di Kabupaten Demak terus diperbaiki. Seperti halnya di wilayah Jalan Pantura Gajah – Karanganyar sedang dalam perbaikan. Minggu (5/3/23).

Riski selaku Penanggung Jawab Pelaksana Lapangan, menyampaikan perbaikan dilakukan guna menutup lubang-lubang yang muncul akibat intensitas hujan yang cukup tinggi akhir – akhir ini.

“Untuk saat ini kami hanya melakukan penembelan jalan-jalan yang berlubang untuk meminimalisir terjadinya kecelakaan akibat jalan yang rusak, atau berlubang,” kata Riski.

“Perbaikan jalan di wilayah pantura dilakukan secara rutin, terlebih beberapa bulan ke depan Jalan Pantura bakal digunakan sebagai jalur mudik Lebaran 2023, sehingga perbaikan jelas harus dilakukan dan selesai secepatnya,” ungkapnya.

Dirinya juga menyampaikan bahwa pengerjaan penambalan jalan dilakukan setiap hari namun kerap rusak kembali akibat curah hujan yang tinggi dan banyak di lintasi oleh truk besar bermuatan berat.

“Kami melakukan penembelan setiap hari, di jalan Pantura Kudus-Demak demi kelancaran pengendara. Karena ini musim hujan setelah di tembel akan rusak lagi karena curah hujan yang tinggi dan terus menerus di lewati truk – truk besar di wilayah ini,” jelasnya.

Riski berharap pengerjaan tidak ada kendala dan halangan sehingga pengecoran jalan segera terlaksana dengan baik dan maksimal.

Disisi lain salah satu pengguna jalan yang melintasi jalan tersebut menyampaikan harapannya agar jalan yang diperbaiki segera selesai dan tidak mengakibatkan kemacetan yang berkepanjangan.

“Semoga Pemerintah sesegera mungkin menyelesaikan perbaikan jalan tersebut supaya tidak terjadi kemacetan yang lebih parah. Dan saya berharap semoga pengerjaan perbaikan jalan di pantura khususnya jalan pantura Gajah-Karanganyar dapat terselesaikan dengan cepat,” tandasnya. (Kominfo/Apj).

Bagikan

You might also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For the Audio Comments plugin to work, you need the Audior files to be uploaded to the wp-content/plugins/audio-comments/audior folder. For more details check out the installation instructions.