LPPL RSKW 104.8 FM Borong 4 Penghargaan Dalam Ajang KPID Award 2022

Demak – Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Radio Suara Kota Wali (RSKW) 104.8 FM patut berbangga. Pasalnya LPPL terbaik di JawaTengah tahun 2021 tersebut telah memborong empat penghargaan sekaligus dalam ajang Penganugerahan Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Award 2022 yang di gelar pada Jum’at lalu di Gedung Lantai 3 TVKU Semarang.

Keempat penghargaan tersebut meliputi Pemerintah Daerah Peduli Penyiaran, LPPL Terbaik Nomor 3 di Jawa Tengah, terpilihnya  Lulu Nagita sebagai Penyiar Terbaik Wanita kedua Se-Jawa Tengah dan sebagai Penyiar Terfavorit Se-Jawa Tengah.

Kepala Dinkominfo Demak, Endah Cahyarini selaku Dewan Pengawas LPPL RSKW 104.8 FM memenyampaikan rasa bangganya atas pencapaian yang telah diraih. Baginya empat prestasi yang diraih merupakan berkah yang tidak terhingga.

“Syukur alhamdulilah atas empat prestasi yang diraih dalam ajang bergengsi Anugerah KPID Award 2022.  Yaitu Pemerintah Daerah Peduli Penyiaran, LPPL Terbaik Nomor 3 di Jawa Tengah, Lulu Nagita sebagai Penyiar Terbaik Wanita Nomor 2 Se-Jawa Tengah dan Lulu Nagita sebagai Penyiar Terfavorit Se-Jawa Tengah,”kata Endah saat ditemui di ruang kerjanya, Senin (31/10/22).

“Saya ucapkan terima kasih kepada Mitra Suara Kota Wali pendengar RSKW, penyiar RSKW dan para staf yang telah bekerjasama sehingga menghasilkan banyak prestasi seperti ini,”tambahnya.

Endah mengatakan, banyaknya prestasi yang diraih tidak membuat RSKW berbangga diri, namun akan memacu diri lebih baik dan terus berinovasi.

​​​​​​​Harapannya, prestasi yang diraih dapat dipertahankan, bahkan kedepannya makin ditingkatkan. (kominfo/ist-rd)

 

Bagikan

You might also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For the Audio Comments plugin to work, you need the Audior files to be uploaded to the wp-content/plugins/audio-comments/audior folder. For more details check out the installation instructions.