Jeep Adventure Jelajah Bumi Wali Segera di Mulai

Demak – Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Demak gelar Rakor Jeep Adventure 2022 “Jelajah Bumi Wali Part 6” di Ruang Pertemuan Dinpora Kabupaten Demak. Jum’at, (14/10/22).

Ada dua kategori dalam kegiatan Jeep Adventure yakni kategori Family dan Kategori Ekstrem. Yang rencananya akan di laksanakan pada tanggal 5-6 November 2022.

“Untuk kategori Extreme di laksanakan pada hari Sabtu, 5 November 2022, dimulai pukul 10.00 WIB, dengan rute start di lapangan Tembiring-Jogoloyo-Pasar Wonosalam-Ploso-Trimulyo-Desa Tanjungharjo-Bakalrejo-Guntur-Perempatan Karangawen-Pertigaan Jragung-Wonosekar-Track Lokasi Hutan lalu ikuti petunjuk yang disediakan panitia, kemudian pintu keluar Menuju Perhutani Jragung. Untuk rute pulang bisa melalui perempatan Karangawen-Perempatan Buyaran- kembali ke lapangan tembiring.” Jelas Budi, perwakilan dari Kalijaga Jeep Community.

Lanjutnya, “untuk kategori Family dilaksanakan pada hari Minggu, 6 November 2022 mulai pukul 08.00 WIB, dengan rute start di Tembiring-Terminal-Bangjo Stadion-Desa Donorejo-Desa Sumberejo-Desa Krajan Bogo-Desa Karangrejo Bonang-Pertigaan Bonang Wedung-Wedung-Pasar Bongo-Desa Pasir-Jalur Utama Demak-Jepara- kemudian menuju Lokasi Demak Green Garden. Untuk pulangnya kita bisa melalui  jalan utama Demak –Jepara kemudian ke Pertigaan Trengguli-Kracaan-Terminal- lalu kembali ke lapangan Tembiring. ” Terangnya.

Sementara Plt Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Muh Ridhodhin dalam kesempatan tersebut menyampaikan pembagian tugas untuk semua pihak yang terlibat dalam kegiatan Jeep Adventure tahun 2022.

“Untuk pihak yang terlibat seperti Kodim 0716/Demak, Satpol PP, Polres Demak dan Dishub bertugas sebagai petugas pengamanan, kemudian untuk PMI dan Dinas Kesehatan bertugas untuk mempersiapkan terkait kesehatan dan kelengkapannya seperti mobil ambulance, P3K dan lainnya.” Jelas Muh Ridhodhin.

“Untuk persiapan tempat kami mohon bantuan kepada Dinparta agar dipersiapkan lokasinya, kemudian untuk kebersihan kami serahkan kepada Dinas Lingkungan Hidup, serta tim publikasi dokumentasi akan kami serahkan kepada Dinas Komunikasi dan Informatika.” Imbuhnya.

Sementara untuk Dindagkop UMKM agar dapat menyiapkan stand – stand UMKM di lapangan tembiring, dan dapat berkoordinasi lebih lanjut terkait teknisnya, untuk BPBD mohon bantuan untuk persiapan Mobil Tangki, Tenda Lapangan, Mobil Urinoir, dan Genset.

Kormi (Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia) sebagai pengisi acara senam bersama sekaligus pelantikan pengurus Kormi Demak.

Sebagai informasi jumlah peserta sekitar 300 peserta baik dari Jawa Tengah maupun luar Jawa Tengah. Dan bagi anda yang ingin mendaftarkan diri mengikuti kegiatan Jeep Adventure 2022 Jelajah Bumi Wali Demak dapat mendaftarkan diri melalui Contact Person  :  H. Budi SB : 082137606007 dan Bapak Jum : 081331700884.  (Kominfo/Apj/Ist).

Bagikan

You might also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For the Audio Comments plugin to work, you need the Audior files to be uploaded to the wp-content/plugins/audio-comments/audior folder. For more details check out the installation instructions.