Kades Ploso Keluhkan Kerusakan Jalan Di Desanya

Demak – Kepala Desa Ploso, Muhadjir mengeluhkan jalan di desanya menjadi rusak lantaran dilewati kendaraan besar yang menghindari kemacetan dampak pembangunan Jembatan Wonokerto Demak di KM 18 Kecamatan Karangtengah. Yang menjadikan jalan di Desanya tersebut sebagai jalur alternatif.

“Kerusakan terjadi karena banyak kendaraan yang menuju Semarang maupun Demak melalui jalur alternatif salah satunya di Desa kami, sebab mereka menghindari kemacetan dari proyek pembangunan Jembatan Wonokerto yang ada di Kecamatan Karangtengah. Baik kendaraan pribadi, truck maupun angkutan lewat di jalan desa ini, sehingga lama-lama terjadi kerusakan,” Kata Muhadjir.

“Lewat sini sebenarnya tidak apa-apa namun untuk kendaraan pribadi atau kendaraan keluarga, karena jembatan ini didesain untuk jalan kendaraan kecil seperti itu bukan kendaraan besar seperti truck, mobil, bus atau angkutan ,”terangnya.

Muhadjir juga menambahkan, akibat banyaknya pengguna jalan yang melewati jalan ini malah sering terjadi kemacetan.

​​​​​​​Untuk itu dirinya memohon kepada pihak terkait untuk dapat memberikan perhatian kepada kondisi jalan desanya yang rusak. (kominfo/rdy/ist)

 

Bagikan

You might also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For the Audio Comments plugin to work, you need the Audior files to be uploaded to the wp-content/plugins/audio-comments/audior folder. For more details check out the installation instructions.